Bagaimana cara mengupas telur super cepat




Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah dan Cepat Hanya 10 Detik1. Langkah pertama yaitu, ambil telur rebus yang hendak anda kupas cangkangnya. Kemudian, buka sedikit cangkang telur dibagian atas telur dengan cara mengetukannya ke meja atau benda keras lainnya.
Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah dan Cepat Hanya 10 Detik2. Selanjutnya, ketukan kembali telur dibagian ujung bawah. Lalu, kupas telur dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan ujung sebelah atas.
Cara Mengupas Telur Rebus Dengan Mudah dan Cepat Hanya 10 Detik3. Setelah itu, tiup pada bagian atas telur dengan kupasan yang lebih kecil. Nah, dengan begitu telur akan keluar.

Itulah cara mengupas telur dengan mudah dan cepat yang pertama. Sangat mudah bukan? Dan di bawah ini merupakan cara mengupas telur yang ke dua. Cara di bawah ini tentunya tidak kalah mudah dan cepat di bandingkan dengan cara yang pertama.

 ini untuk lebih jelasnya tonton videonya...




Sumber : http://bisikan.com/cara-mengupas-telur-rebus-dengan-mudah-dan-cepat-hanya-10-detik
Bagaimana cara mengupas telur super cepat Bagaimana cara mengupas telur super cepat Reviewed by MULTIMEDIA SKJ on Februari 11, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.